MENU TUTUP

Pendaftaran Pemilihan Putri Pariwisata Karo 2021 Mulai Dibuka 

Sabtu, 13 November 2021 | 09:30:13 WIB Dibaca : 1014 Kali
Pendaftaran Pemilihan Putri Pariwisata Karo 2021 Mulai Dibuka 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kabar gembira bagi wanita Karo yang mempunyai talenta di kontes kecantikan.Saat ini panitia penyelenggara Pemilihan Putri Pariwisata Karo mulai membuka pendaftaran sejak 07 November hingga 17 November.

Tahun ini, pemilihan putri pariwisata Karo bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Karo yang Grand final nya digelar pada tanggal 27 November 2021 di Gedung Kesenian Taman Mejuah Juah Berastagi dan pengumumannya tanggal 28 November 2021 di Tongging.

Ketua Penyelenggara acara Amsalta Sinuhaji mengatakan, bagi para finalis diharapkan kedepan menjadi panutan bagi generasi muda khususnya kaum perempuan serta dipersiapkan mengikuti ajang kontes kecantikan baik tingkat provinsi dan tingkat nasional.

“Kita sudah sepakat dengan pemerintah daerah, bagi pemenang selain memperebutkan hadiah, kita juga akan serius mempersiapkan mereka untuk ikut berbagai kontes. Baik kita dukung secara pelatihan maupun fasilitas. Untuk itu, mari putri Karo daftarkan diri anda” ujar Amsal.

Terkait persyaratan sebagai peserta, panitia menyebutkan beberapa kriteria sebagai berikut :

1. Wanita Karo yang belum menikah berusia 16 - 25 tahun.

2. Tinggi badan minimal 160 cm

3. Mengirimkan foto close UP, setengah badan dan full body

4. Mampu mempresentasikan kepariwisataan dan Budaya Karo

5. Cerdas, berwawasan luas dan berpenampilan menarik.

6. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris

7. Berbahasa Indonesia baik dan benar

8. Mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftran Rp.50.000

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi panitia penyelenggara melalui contact person 0812 - 6758 - 6611 atau melalui akun instagram Putri_PariwisataKaro2021. 

Laporan : Nico 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif